Menjaga Timbangan

23 May, 2013 § Leave a comment

Mulai Mei 2013, saya lebih banyak ke lapangan untuk survey dan ambil data pipa. Setiap pergi ke lapangan itu acara makan-makan akan menyertai. Jumlah porsi yang besar serta berlemak, membuat berat badan mengalami kenaikan signifikan. Karena itulah, semenjak dua minggu lalu selain jalan kaki, saya juga puasa Senin & Kamis. Karena 23 hari lagi saya akan menikah dan saya enggan mengubah ukuran baju yang sudah diukur sebelumnya.

Bersyukurlah berat badan saya masih berkisar 78-80 kg. Dan saya masih harus menurunkan lagi hingga 75 kg. Semoga dalam 23 hari itu, kombinasi jalan kaki dan puasa juga bisa membantu menurunkan berat badan.

Selain menurunkan berat badan niat puasa Senin & Kamis agar bisa belajar prihatin menjelang menikah. Seperti yang dilakukan kakak-kakak saya menjelang menikah.


about.me/angki

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Menjaga Timbangan at bukaningrat ™.

meta

